Produk Yang Belum Tertera Harganya Silahkan Hubungi Kami (-1-) Bisa Request Barang !! (-1-) Ingin Request Barang? Silahkan Hubungi Kami

Kitab Tauhid

Rp. 25.000 -/jilid


(At-Tauhid Li ash-Shaff ats-Tsani al-'Ali)

Penulis    : Syaikh Dr. Shalih bin Fauzan bin Abdullah al-Fauzan (3 jilid)
Penerbit  : DARUL HAQ, Jakarta
Harga      : Rp. 25.000, -/jilid 

Bila kita hendak menanam jagung, maka kita harus membersihkan terlebih dahulu rumput-rumput, ilalang dan bebatuan di lahan yang akan kita tanami. Itulah penafian. Lalu kita tanam bibit jagung. Itulah itsbat (penetapan). lnsya Allah dengan demikian akan menghasilkan panen yang baik.

Demikianlah sebuah tamsil kehidupan untuk memudahkan pemahaman kita tentang perlunya memberantas segala bentuk kemusyrikan, khurafat, bid\'ah dan sejenisnya lalu menetapkan tauhid yang murni, yang dengannya Insya Allah akan terbentuk mukmin yang teguh imannya.

Buku ini di hadapan pembaca, adalah di antara buku terbaik dalam pembahasan tauhid menurut paham Ahlus Sunnah wal Jama\'ah untuk kalangan masyarakat umum. Sarat dengan mated tauhid yang perlu diketahui oleh umat Islam. Pembahasannya padat, sistematis/manhaji dan menyeluruh. Buku ini adalah jilid pertama dari tiga jilid buku yang disusun. lnsya Allah dengan memahami buku ini, wawasan tauhid kita akan menjadi luas dan lurus. Maka, buku ini sangat baik untuk mated pengajaran tauhid di pesantren-pesantren, sekolah-sekolah, masjid-masjid, majlismajlis talim, halaqah-halaqah ilmu, atau untuk bacaan pribadi. Karena itu tidak mengherankan jika edisi bahasa Arab buku ini menjadi mated terpilih dalam daurah nasional tentang mated dan metodologi pengajaran tauhid pada tanggal 7-12 Rabi\'ul Awwal 1419 H/1-15 Juli 1998 M di salah satu Pondok Pesantren di Bogor. Edisi berbahasa Arab buku ini juga telah dijadikan kurikulum tauhid di puluhan pesantren di Indonesia.

Terjemahannya yang kini ada di tangan pembaca telah ditetapkan sebagai kurikulum kajian Islam Terbuka (KIT) oleh Yayasan AI-Sofwa Jakarta yang pesertanya dari seluruh pelosok tanah air. Dan tentu, ia juga akan menjadi referensi penting bidang aqidah dan koleksi kepustakaan Anda.

Produk SatuOne Lainnya:


Share :
 
Web Design
Copyright © 2014. Toko SatuOne - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger