Produk Yang Belum Tertera Harganya Silahkan Hubungi Kami (-1-) Bisa Request Barang !! (-1-) Ingin Request Barang? Silahkan Hubungi Kami

Syam Bumi Ribath dan Jihad

Rp. 40.000




Penulis   : Muhammad bin Sa'id Al-Barudi 
Penerbit : Jazera
Saat lisan Rasulullah SAW mendoakan keberkahan bagi bumi Syam, beberapa shahabat ingin agar Yaman pun didoakan serupa. Setelah mengulang kembali doa keberkahan bagi Syam, beliaupun berkenan mendoakan serupa untuk Yaman. Namun, dalam riwayat lain, ketika diminta untuk mendoakan keberkahan bagi bumi Najd, beliau malah menyebutkan di tempat itulah berbagai fitnah dan bencana akan terjadi.

Buku ini adalah analisis ilmiah yang mengupas keistimewaan dua tempat tersebut, Syam dan Yaman. Berbekal hadits-hadits Nabi SAW, Penulis menggambarkan hiruk-pikuk yang terjadi di Syam pada akhir zaman. Tentang kemunculan pasukan terpilih dari kaum Muslimin, kehadiran Imam Mahdi, hingga turunnya Isa AS untuk menumpas Dajjal dan para pengikutnya. Sebuah uraian yang mendebarkan –dan kita yakin itu semua akan terjadi.

Di bagian kedua, dikupas nilai strategis Yaman, sebuah negeri bagian Jazirah Arab yang kini secara sitemik sengaja dimiskinkan dan dilemahkan. Betapa, Yaman adalah pangkalan strategis untuk membebaskan Jazirah Arab dari penjajarah kaum Musyrikin masa kini dan antek-anteknya. Betapa, sesungguhnya kekayaan Jazirah Arab (termasuk Yaman), dalam hitungan Penulis, mampu menghidupi seluruh seantero bumi. Hingga mereka tidak perlu susah payah, cukup hanya menghabiskan umur untuk berdakwah dan berjihad semata. Di bagian akhir, tak lupa penulis memberikan refleksi seputar dinamika jihad di negeri asal 12.000 pasukan pembela Islam di akhir zaman itu.

Produk SatuOne Lainnya:


Share :
 
Web Design
Copyright © 2014. Toko SatuOne - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger